Giliran Craig David dan Hailee Steinfeld Meriahkan Ultah NET

Giliran Craig David dan Hailee Steinfeld Meriahkan Ultah NET
Craig David. Foto: Atlantic

jpnn.com - Hari jadi stasiun televisi NET. selalu ditunggu-tunggu. Sebab, mereka selalu menghadirkan bintang tamu papan atas. Nah, dalam ulang tahun kelima yang dirayakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 29 April mendatang, NET. telah mempersiapkan dua musisi top. Yakni, Craig David dan Hailee Steinfeld.

Perayaan tersebut dikemas dalam event bertajuk Indonesian Choice Awards (ICA) 5.0. Itulah ajang penghargaan dari pemirsa terhadap insan di bidang musik, film, televisi, dan hiburan.

David dan Steinfeld menjadi performer puncak ajang awards tersebut. ’’Mereka dipilih berdasar popularitas dan relevansi dengan target audiens kami,’’ jelas Edo Wicaksono, deputy VP of production NET. sekaligus head of show ICA 5.0.

Steinfeld dipilih karena namanya sedang naik daun. Aktris dan penyanyi asal Los Angeles itu dikenal lewat single Starving yang dibawakan bersama Zedd dan Grey.

Edo menjelaskan bahwa kehadiran Steinfeld diharapkan bisa menarik perhatian generasi milenial yang merupakan basis penggemarnya. Juga, diharapkan membawa nuansa berbeda.

’’Tahun lalu kan ada Jonas Blue yang kental dengan musik EDM. Tahun ini kami menghadirkan Steinfeld yang lebih ngepop, easy listening, dan asyik buat sing-along,’’ kata Edo ketika ditemui di gedung The East, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Bagi penonton yang lebih dewasa, penampilan David bisa menjadi ajang nostalgia. Penyanyi R&B tersebut terkenal pada akhir 1990-an hingga pertengahan 2000-an.

Lagu-lagu seperti Walkin Away, Fill Me In, 7 Days, dan What’s Your Flava masih asyik dinikmati saat ini. Ditambah lagi, musisi asal Inggris itu baru saja merilis album terbarunya, The Time is Now, pada Januari lalu.

NET. kembali mendatangkan artis top internasional untuk memeriahkan perayaan ultah mereka. Kali ini giliran penyanyi Craig David dan Hailee Steinfeld

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News