Giliran Gerindra Goyang Jakarta

Giliran Gerindra Goyang Jakarta
Giliran Gerindra Goyang Jakarta
JAKARTA- Mantan aktivis dan salah seorang pendiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Haryanto Taslam akan memeriahkan kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang akan berlangsung di Stadion Sunter. Jakarta Utara Sabtu (21/3). ''Saya akan tampil sebagai jurkam Gerindra,'' kata mantan aktivis PDIP yang kini menjadi Direktur Gerindra Media Center (GMC) kepada wartawan, Jumat (20/3). Hartas - begitu Haryanto Taslam biasa dipanggil- akan didampingi sejumlah jurkam Gerindra lainnya, seperti Halida Hatta, Harun Al Rasyid dan Budi Satrio Djiwandono.

Lebih jauh Hartas menegaskan, dalam kampanye di Sunter tersebut dirinya akan mensosialisasikan delapan program aksi dari partai Gerindra. Program aksi untuk kemakmuran rakyat tersebut, sebelumnya telah dilaunching oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, beberapa waktu lalu.”Delapan Program Aksi yang diluncurkan Pak Prabowo beberapa waktu lalu itu merupakan program paling konkrit untuk mengatasi permasalahan bangsa ini.. Karena itu, kami akan sosialisasikan pada setiap kampanye Partai Gerindra,” tutur salah satu pendiri PDI-Perjuangan yang kini memimpin Gerindra Media Centre itu.

Delapan program aksi partai Gerindra itu, menurut Hartas, masing-masing adalah menjadwalkan kembali pembayaran utang luar negeri, menyelamatkan kekayaan negara untuk menghilangkan kemiskinan, dan melaksanakan ekonomi kerakyatan, delapan program desa, memperkuat sektor usaha kecil, kemandirian energi, pendidikan dan kesehatan, serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.

”Delapan program aksi itu akan dilaksanakan jika Partai Gerindra memperoleh mandat rakyat serta Pak Prabowo terpilih sebagai presiden,” tandasnya.Hartas juga mengingatkan, problem bangsa ini sudah sedemikian kompleks, sehingga diperlukan langkah-langkah serius untuk mengatasinya. Selain itu, juga dibutuhkan pemimpin yang tegas dan visioner sehingga Indonesia ke depan bisa berjaya.”Arah pembangunan bangsa saat ini tidak jelas dan sudah melenceng jauh dari UUD 1945. Dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki ketegasan dan visi yang kuat untuk kembali menyelamatkan Indonesia,” tambahnya.

JAKARTA- Mantan aktivis dan salah seorang pendiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Haryanto Taslam akan memeriahkan kampanye Partai Gerakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News