Giliran Hendarman Datangi TPF

Giliran Hendarman Datangi TPF
Giliran Hendarman Datangi TPF
JAKARTA - Tim delapan yang dipimpin oleh Adnan Buyung Nasution pagi ini meminta keterangan Jaksa Agung Hendarman Supandji, untuk mengklarifikasi serta verifikasi fakta kasus hukum Chandra Hamzah dan Bibit Samad Rianto. "Memang, saat ini masih dikerjakan oleh Polisi. Tetapi, kan ada hubungan fungsional antara Kepolisian dan Kejaksaan. Dan perkara itu, nantinya kan muaranya ke Jaksa, sebelum akhirnya sampai ke pengadilan," kata Adnan Buyung mengawali pertemuannya dengan Jaksa Agung.

Jaksa Agung Hendarman datang hanya didampingi oleh Jampidsus Marwan Effendy dan dua jaksa peneliti. Sementara Ritonga dan Wisnu Subroto yang disebut-sebut dalam rekaman yang diperdengarkan di MK tidak ikut serta. "Ritonga dan Wisnu akan dimintai keterangan TPF dalam sesi tersendiri," kata Hendarman sebelum memasuki ruang pertemuan.

Pertemuan berlangsung tertutup. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung. Nanti siang, setelah salat Jumat, TPF akan memintai keterangan Kabareskrim Susno Duadji. (aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
KPK Didanai AS, DPR Cemas

JAKARTA - Tim delapan yang dipimpin oleh Adnan Buyung Nasution pagi ini meminta keterangan Jaksa Agung Hendarman Supandji, untuk mengklarifikasi


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News