Giliran Keluarga Robby Jenguk Dul

Giliran Keluarga Robby Jenguk Dul
Giliran Keluarga Robby Jenguk Dul

jpnn.com - JAKARTA -- Keluarga korban tewas kecelakaan maut Tol Jagorawi, 8 September lalu terus mendatangi Abdul Qodir Jaelani (Dul). Meski sebagai tersangka, para korban justru berempati kepada anak bungsu musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu.

Saat ini sudah enam perwakilan keluarga yang sudah menjenguk Dul. Senin (16/9) malam nanti giliran keluarga almarhum Robby Yassar Affan, yang bakal menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

"Nanti abis Maghrib keluarga Robby, Insya Allah juga dateng," kata Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Hari ini, Dul juga dijenguk oleh Supardi yang merupakan kakek Agus Surahman dan Sri Sumarni ibu dari Agus Surahman. Seperti diketahui Agus Surahman adalah salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

"Tujuan kemari untuk memberi support kepada ananda Dul dan bapak Dhani. Semoga cepat sembuh, sehat kembali," kata Supardi usai menjenguk Dul.

Bagi Dhani kedatangan keluarga korban adalah bentuk dukungan moral. Kedatangan keluarga korban ini menyambung ajaran dari Muhammad SAW bahwa ahlak mulia harus dikedepankan.

"Ini akhlak yang harus sangat ditiru. Ahlak uswatun hasanah, menjalankan akhlak nabi, mereka tidak dendam pada AQJ. Bahkan secara pribadi tadi minta mendoakan Dul," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Keluarga korban tewas kecelakaan maut Tol Jagorawi, 8 September lalu terus mendatangi Abdul Qodir Jaelani (Dul). Meski sebagai tersangka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News