Yayasan AQJ Bantu Anak Yatim Piatu

Yayasan AQJ Bantu Anak Yatim Piatu
Yayasan AQJ Bantu Anak Yatim Piatu

jpnn.com - JAKARTA -- Ahmad Dhani banyak belajar dari kasus kecelakaan maut yang menimpa anaknya Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, 8 September lalu. Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan berniat membentuk Yayasan AQJ yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu.

Ahmad Dhani menyatakan, dirinya mendapat banyak support dari rekan selebriti lainnya dengan rencana pembentukan yayasan ini. Dana yayasan ini salah satu tujuannya untuk korban kecelakaan maut yang menempatkan anaknya sebagai tersangka.

"Saya rasa yayasan ini akan jadi baik ke depannya, buat korban dan keluarga korban yang dibantu oleh teman-teman dekat saya," kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Dhani mengungkapkan, saat ini sudah membantu anak korban untuk dua tahun ke depan. Kebutuhan untuk dua tahun setelahnya dana akan diambil dari yayasan AQJ.

"Teman musisi banyak yang sumbang uang meski saya gak minta. Solidaritas meringankan beban lah. Beberapa pejabat juga memberikan support dana," ungkap Dhani. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ahmad Dhani banyak belajar dari kasus kecelakaan maut yang menimpa anaknya Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, 8 September lalu. Pentolan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News