Robert Pattinson Gandrungi Kate Moss

Robert Pattinson Gandrungi Kate Moss
Robert Pattinson Gandrungi Kate Moss

jpnn.com - SEPERTI remaja pada umumnya, Robert Pattinson ternyata pernah berkhayal bisa berkencan dengan selebriti. Mantan kekasih Kristen Stewart ini mengaku sempat naksir berat dengan Kate Moss, model kelahiran Inggris yang sangat ngetop di awal tahun 1990-an.

Saking terobesesinya, aktor "Twilight" ini bahkan pernah memenuhi dinding kamarnya dengan poster Kate Moss yang dikenal memiliki kecantikan khas seperti putri kerajaan. "Aku benar-bener tergila-gila sama dia. Kedengarannya konyol memang," aku Robert.

Sementara untuk artis, lajang 27 tahun itu mengaku sangat suka dengan Linda Blair yang membintangi film horor The Exorcist. Kecantikan Lindai tak kalah dibanding Kate Moss. "Mereka dua wanita yang sangat aku suka," aku Robert lagi.

Entah disengaja atau tidak, karena mengagumi Kate Moss, pria ganteng yang terus digosipkan tengah dekat dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough ini, mulai berencana untuk terjun dalam bisnis fesyen. Robert bahkan mulai belajar menjadi desainer.

"Aku benar-benar ingin memulainya (jadi designer, red), tapi untuk tahap awal pasti memalukan (hasil rancangannya)," ucap Robert seperti dikutip dari laman femalefisrt, Senin (16/9). (pra/jpnn)


SEPERTI remaja pada umumnya, Robert Pattinson ternyata pernah berkhayal bisa berkencan dengan selebriti. Mantan kekasih Kristen Stewart ini mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News