Giliran Pulau Gili Nusa Dilego di Internet

Giliran Pulau Gili Nusa Dilego di Internet
PANTAI- Salah satu pesona pulau di wilayah NTB
PRAYA- Penjualan pulau yang berada di teritorial Indonesia kembali terjadi. Setelah sebelumnya tiga pulau, yaitu Pulau Makaroni, Pulau Siloinak dan Pulau Kandui yang semuanya terletak di Kepulauan Mentawai, ditawarkan via internet, kini giliran pulau di Nusa Tenggara Barat juga ditawarkan melalui dunia maya itu.

Pulau yang sedan ditawarkan itu adalah Gili Nusa, yang terletak di Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng). Sebuah perusahaan properti menawarkan pulau dengan luas 4 hektare itu seharga Rp4 miliar.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pujut, HL Muhammad mengatakan, penjualan Gili seluas empat hektare itu telah beredar santer di masyarakat. Masalah ini diduga melibatkan pemerintahan Desa Prabu dan oknum pejabat Pemkab Loteng.

   

"Masyarakat sempat melaporkan kasus penjualan Gili Nusa ke Polres Loteng. Tindak lanjutnya belum kami ketahui," kata HL Muhammad pada Lombok Post (JPNN Grup).

   

PRAYA- Penjualan pulau yang berada di teritorial Indonesia kembali terjadi. Setelah sebelumnya tiga pulau, yaitu Pulau Makaroni, Pulau Siloinak dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News