Giliran Torres Cetak Gol

Giliran Torres Cetak Gol
Fernando Torres. Foto: dok/JPNN
KIEV - Spanyol kembali memperlebar keunggulannya atas Italia. Menit 84, gawang Italia yang dijaga Gialuigi Buffon kembali kebobolan. Skor berubah menjadi 3-0.

Fernando Torres yang masuk menggantikan Cesc Fabregas berhasil menaklukkan Gigi -sapaan akrab Gianluigi Buffon- setelah mendapat umpan terobosan dari Xavi Hernandez. Dengan sepakan kaki kanannya, ia mengecoh Buffon dengan mengarahkan bola ke sudut kiri gawang. 

Gol pertama dicetak David Silva pada menit ke-14. Pesebak bola yang merumput di Liga Inggris bersama Manchester City itu berhasil mencetak gol lewat sundulan. Ia membobol gawang Italia yang dijaga Gianluigi Buffon  setelah memanfaatkan kerjasama apik dengan Fabregas. Spanyol unggul 1-0.

Keunggulan kedua dicetak oleh Jordi Alba. Melalui serangan balik yang dibangun, Xavi memberikan umpan terobosan. Hanya sekali sentungan, Buffon kembali terperdaya kedua kalinya. Kaki kiri Alba mengarahkan bola tepat ke sudut kanan yang tak bisa dijangkau kiper Juventus itu. (zul/jpnn)

KIEV - Spanyol kembali memperlebar keunggulannya atas Italia. Menit 84, gawang Italia yang dijaga Gialuigi Buffon kembali kebobolan. Skor berubah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News