Gilliran Zickler Jadi Incaran

Gilliran Zickler Jadi Incaran
Alexander Zickler. Foto: rp-online.de
MAKASSAR--Bukan Richard Knopper atau Robbie Fowler yang akan menjadi pemain bintang atau marquee player di PSM. Perkembangan terbaru, manajemen sedang menunggu kedatangan  Alexander Zickler. Pemain berdarah Jerman itu memang sempat disebut manajemen PSM akhirnya Desember 2010 lalu sebagai marquee player untuk PSM.

Ini keempat kalinya marquee player PSM selalu berganti-ganti nama. Belum sempat mampir, nam sudah berganti. Selain Zickler, disebut pula Edgard David. "Sudah empat kali agennya menghubungi saya. Dia sangat ingin bermain di PSM," terang Managing Director PSM, Husain Abdullah, Jumat siang kemarin.

Alexander Zickler adalah mantan gelandang timnas Jerman, Bayern Munich dan Red Bull Salzburg. Zickler saat ini sedang memperkuat salah satu tim lokal di China.

"Kami sedang menunggu kepastian apakah dia jadi ke Indonesia. Nanti setelah PSM tandang kita bicara ulang," kata Ucheng sembari menyebut agennya Craig Dean sudah tak sabar dengan kepastian tersebut.

MAKASSAR--Bukan Richard Knopper atau Robbie Fowler yang akan menjadi pemain bintang atau marquee player di PSM. Perkembangan terbaru, manajemen sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News