Rusli Zainal v Ellyas Pical, Laga Serius tapi Mengibur

Rusli Zainal v Ellyas Pical, Laga Serius tapi Mengibur
Rusli Zainal v Ellyas Pical, Laga Serius tapi Mengibur
PEKANBARU - Paska mengikuti cek kesehatan dan penimbangan badan, Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP semakin optimis dapat mengalahkan petinju dunia Ellyas Pical. Bahkan Gubri mengaku kecewa kalau upaya yang dilakukannya menantang juara dunia kelas bantam yunior itu dianggap tidak serius.

"Saya ingin menjelaskan kepada seluruh rekan-rekan media bahwa saya serius akan menantang Ellyas Pical. Jadi jangan anggap ini main-main saja," ujar Gubri yang tersenyum seraya tidak bisa menahan tawanya saat ditanyakan mengenai keseriusannya melawan petinju Indonesia pertama yang meraih gelar juara dunia tinju profesional tersebut.

Suasana penuh tawa sudah terlihat sejak Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Riau Robin P Hutagalung memperkenalkan RZ sebagai petinju binaan Pertina Riau. Bahkan dia mengatakan kesiapan Gubri untuk mengikuti partai eksibisi tersebut.  "esok, (hari ini,red) akan bertanding petinju Pertina Riau, Bapak Rusli Zainal melawan mantan juara dunia Ellyas Pical,' ujar Robin memperkenalkan Rusli yang langsung disambut tawa hadirin yang hadir di Hotel Aryaduta, Jumat (21/1).

Gubernur yang mendapat giliran pertama timbang badan memiliki berat 81 kilogram. Disusul Ellyas Pical yang 2 kilogram lebih ringan dari Rusli Zainal. Dari hasil pengecekan kesehatan juga dipastikan stamina dan kondisi kesehatan Gubri sangat mendukung untuk partai eksibisi tersebut. Dimana hasil pemeriksaan Rusli memiliki panjang lengan 54 cm, lebar dada 47 cm dan diameter kepalan tangan 24 cm.

PEKANBARU - Paska mengikuti cek kesehatan dan penimbangan badan, Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP semakin optimis dapat mengalahkan petinju dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News