Gimana Mas Bro? Mau Nonton Bola kok Bawa Miras

Gimana Mas Bro? Mau Nonton Bola kok Bawa Miras
Polisi saat merazia suporter Persib, Bobotoh, di Polda Metro Jaya, Minggu (18/10). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengamankan minuman keras (miras) yang ditempatkan di sebuah botol ‎plastik milik seorang suporter Persib. Miras berjenis anggur itu sudah diamankan oleh personel polisi.

"‎Anggur ini," kata Ketua Tim Geledah Reskrimum Kompol Imran Gultom saat memeriksa minuman tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10).

Setelah itu polisi lantas mendata suporter Persib yang membawa miras tersebut. "Sudah data aja KTP-nya. Enggak boleh minum anggur. Buat apa bawa anggur," ucap Imran.

Setelah didata, KTP milik supporter Persib yang membawa miras tersebut dikembalikan. ‎Polisi mengingatkan agar pendukung Persib yang ingin menonton pertandingan tidak perlu membawa miras.

Sementara, Koordinator Viking Jabodetabek Ahmad menyatakan, suporter Persib bisa membawa miras karena berangkat individu. "Kami enggak bisa razia satu per satu," ujarnya.

Selain miras, polisi juga mengamankan gesper dan spanduk. Gesper diamankan karena dinilai berbahaya.

"Walaupun bahan plastik tapi secara psikologis buat orang takut. Ini kami hindari," ‎ungkap seorang personel polisi. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Polisi mengamankan minuman keras (miras) yang ditempatkan di sebuah botol ‎plastik milik seorang suporter Persib. Miras berjenis anggur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News