Hayoo Ketahuan... yang Capek Ngantre, Nambah Rp 50 Ribu Dapat "Bantuan" Petugas

Tiket Express

Hayoo Ketahuan... yang Capek Ngantre, Nambah Rp 50 Ribu Dapat "Bantuan" Petugas
Tagan oknum petugas terlihat keluar dari celah-celah melakuakn tukar menukar tiket dan uang dengan para pmebeli. Mereka menyebut Tiket Express/ Foto : Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Antrean tiket yang telah memanjang membuat banyak para pembeli tiket yang mengeluh dan berteriak. Tapi, tak perlu bingung, di loket tiket plaza timur Senayan, bapak-bapak petugas polisi dan TNI yang menjaga Ticket Box menawarkan bantuan untuk membeli tiket express.

Saat dihampiri, para petugas itu langsung mensterilkan pagar samping dan belakang ticket box yang menjadi tempat transaksi. Sementara, antrean di depan ticket box di depan sudah mengular sampai sekitar 70 meter ke belakang. 

"Ayo ante.. antre.. sudah ke depan semua," kata salah seorang petugas mengarahkan orang-orang di belakang.

Tapi, salah satu Bobotoh bernama Andi Gumilar, mengaku sudah mendapatkan tiket dengan harga yang lebih tinggi. Dia menyebut itu adalah tiket express karena tak perku mengantre seperti pembeli lain.

"Ini dapat tiket VIP Timur. Tapi harus nambah gocap (Rp 50 ribu) dari harga aslinya. Tapi minimal disuruh beli dua tiket," ucapnya saat ditemui usai menerima tiket dari petugas di pintu belakang.

Memang, dari pantauan JPNN saat para wartawan mendekat praktek tiket Express yang awalnya vulgar di pintu belakang langsung berhenti. Tapi, di luar dugaan, di samping celah-celah tenda, oknum petugas menerima pembelian dari samping. Tangan-tangan petugas terlihat cekatan mengambil uang dan menukarnya dengan tiket secara cepat.

"Daripada mengantri.. lebih baik begini, nambah Rp 50 ribu tidak panas, tidak capek. Urusannya polisinya dah nanti kalau itu tiket kurang.. hahaha," ucap Taufik, Bobotoh lain yang berhasil mendapatkan tiket Express. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Antrean tiket yang telah memanjang membuat banyak para pembeli tiket yang mengeluh dan berteriak. Tapi, tak perlu bingung, di loket tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News