Suasana di GBK Tegang, Ribuan Personel Polisi dan TNI Disebar

Suasana di GBK Tegang, Ribuan Personel Polisi dan TNI Disebar
Kendaraan taktis berada di sekitar SUGBK. Foto: Muhammad Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengamanan H-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berbeda jauh dengan pengamanan saat hari H, atau Minggu (18/10), jelang laga final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Terlihat banyak kendaraan taktis dan ribuan Personel Polisi serta TNI AD terlihat di seputar ring road SUGBK, Senayan, Jakarta.

Bukan sekedar personel bersenjata lengkap, barracuda, rantis, motor disiagakan. Senjata peluru karet dan senjata api serbu juga dibawa oleh para polisi.

Bukan hanya polisi, pasukan TNI AD dan TNI AU terlihat berjaga-jaga, ibarat siaga akan perang.

Memang, suasana di sekitar SUGBK siang pukul 10.15 ini cukup panas. Bukan hanya karena cuaca, tapi The Jakmania ternyata ada yang datang ke Stadion. Padahal, bukan Persija yang akan berlaga.

Sempat terjadi kericuhan kecil, saat beberapa suporter Persib Bandung antre tiket. Tapi, petugas keamanan sigap mengarahkan para Bobotoh untuk mau mengantre seperti pembeli tiket yang lain. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Pengamanan H-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berbeda jauh dengan pengamanan saat hari H, atau Minggu (18/10), jelang laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News