Oknum The Jakmania Serbu SUGBK.. Awas Provokasi!!!

Oknum The Jakmania Serbu SUGBK.. Awas Provokasi!!!
Oknum The Jakmania mencoba memprovokasi bobotoh yang sedang antre/ foto: Amjad

jpnn.com - Tanda-tanda bakal terjadi kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga final Piala Presiden 2015 semakin terang. Itu setelah sekitar seribuan The Jakmania datang langsung ke sekitar SUGBK. 

Pantauan JPNN, bukan sekadar datang, mereka juga berkumpul membawa spanduk di sisi pintu luar pintu tenggara Senayan. Di sisi lain, beberapa anak-anak dengan kostum Persija duduk tepat disamping antrean tiket, mereka dengan pongahnya duduk di samping antrean yang kebanyakan adalah anak Bobotoh.

Beruntung, pihak keamanan langsung datang menghalau oknum The Jakmania dan menggiring mereka keluar dari kawasan plaza tenggara ke ring road luar Senayan.

"Gue The Jakmania, inget ini Jakarta.. awas lo, liat lo ntar.." teriak salah satu oknum The Jakmania dari balik pagar.

Sampai berita ini ditulis, ratusan The Jakmania mengalir ke Senayan. Sebaliknya, Bobotoh juga sudah banyak berdatangan dan dilokalisir oleh pihak keamanan di dalam ring road SUGBK untuk menghidnari gesekan dengan the Jakmania. (dkk/jpnn)


Tanda-tanda bakal terjadi kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga final Piala Presiden 2015 semakin terang. Itu setelah sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News