Gimi Hijab Jadi Favorit Muslimah Masa Kini

Gimi Hijab Jadi Favorit Muslimah Masa Kini
Busana muslimah syar'i. Foto: dok. Gimi Hijab

jpnn.com - SEJAK adanya platform media social dan marketplace sejak beberapa tahun lalu, banyak bermunculan brand-brand yang menyediakan berbagai kebutuhan muslimah dengan ‘brand style-nya’ masing-masing.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, orang-orang lebih senang belanja online, karena merasa lebih aman bisa berbelanja di rumah, tanpa harus bertemu dengan banyak orang. 

Ini adalah jawaban yang tepat buat kamu yang sedang mencari produk fashion muslimah, kini brand-brand online lokal juga menyediakan berbagai pilihan outfit dengan kualitas yang tidak diragukan lagi dari segi pilihan bahan, jahitan, dan desainnya yang kekininan. 

Seperti Gimi Hijab. Butik hijab syar’i online dari Cirebon ini sudah memiliki ratusan ribu pengikut di lamannya di Instagram @gimihijab.

Gimi Hijab konsisten mengeluarkan berbagai produk muslimah yang fashionable tetapi tetap syar’i dan terjaga kualitasnya, sejak awal berdirinya di tahun 2018 hingga kini Gimi Hijab semakin digandrungi oleh para kawula muda dan emak-emak sebagai pilihan produk fashion muslimah.

Menurut Owner Gimi Hijab, Witgia Indah Rosayu, salah satu kunci agar brand bisa diterima & dicintai adalah dengan menjaga kualitas dari produk yang dikeluarkan, agar pelanggan merasa puas dan nyaman ketika menggunakan produknya.

Karena salah satu kekuatan terpenting dari pemasarannya adalah dari mulut ke mulut dan promosi di media sosial secara konsisten.

Orang yang puas dengan produknya akan mempromosikannya kepada orang lain. Bukan hanya menjual hijab, Gimi juga menyediakan pilihan perlengkapan muslimah berkualitas butik yang beragam, mulai dari gamis, khimar, pajamas, scarf, mukena, ciput, handsock dan item lainnya dari rentang usia dewasa sampai anak-anak.

Gimi Hijab konsisten mengeluarkan berbagai produk muslimah yang fashionable tetapi tetap syar’i dan terjaga kualitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News