JPNN.com

ZOYA Viroblock Series, Baju Muslimah dengan Teknologi Antivirus

Selasa, 28 Juli 2020 – 17:41 WIB
ZOYA Viroblock Series, Baju Muslimah dengan Teknologi Antivirus - JPNN.com
ZOYA Viroblock Series, baju muslimah antivirus. Foto: dok. Shafco

jpnn.com - ZOYA, salah satu merek yang berbaung di bawah bendera Shafira Corporation (Shafco) melihat kebutuhan para konsumen memasuki new normal atau tatanan hidup baru di tengah pandemi covid-19.

Masyarakat ini tetap tampil aman dan nyaman saat beraktivitas dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19.  

Menjawab kebutuhan itulah, Shafco kini menyediakan sejumlah pilihan produk apparel yang memberi solusi kebutuhan perlindungan diri.

Dalam gerakan Bersama Melawan Corona ini, menjadi gerakan yang menularkan semangat berkolaborasi melawan corona ke berbagai daerah di Indonesia ZOYA mengarah ke pilihan Inovasi Produk Apparel yang memberi solusi kebutuhan perlindungan diri (Zoya Protect).

ZOYA menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi antivirus, ZOYA Viroblock Series.

“ZOYA Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim," ujar CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan dalam event Internasional Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic baru-baru ini.

Deny menjelaskan Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

”Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi tekstilnya saja, tetapi juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya,” sambung Deny.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia