JPNN.com

Muslimah, Kisah Ketabahan Seorang Perempuan Yatim Piatu

Minggu, 05 April 2020 – 13:07 WIB Muslimah, Kisah Ketabahan Seorang Perempuan Yatim Piatu - JPNN.com
Poster drama serial Muslimah. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan serial terbaru berjudul Muslimah.

Drama serial yang dibintangi Titi Kamal dan Okan Kornelius ini mulai tayang hari ini, Minggu (5/4) setiap hari pukul 16.30 WIB.

"Berbeda dari ramadan sebelumnya, tahun ini kami menghadirkan serial dengan nuansa islami. Dalam serial Muslimah ini kita dapat melihat bagaimana perjuangan dan ketabahan hati seorang wanita salihah dalam menjalani hidup yang dibumbui dengan ketegangan dan keharuan,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/4).

Muslismah berkisah tentang perjalanan hidup seorang wanita dengan segala pengorbanannya. Muslimah (Titi Kamal), seorang gadis penyabar dan penuh kesantunan yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Muslimah dan Daffa (Okan Kornelius) saling mencintai dan sudah merencanakan pernikahan.

Namun takdir berkata lain, Muslimah terpaksa membatalkan pernikahannya dan merelakan Daffa menikahi Petty (Tya Restyana) karena kondisinya yang sekarat. Petty kerap bersikap kasar kepada Muslimah namun ia tetap bersabar.

Di sisi lain, Nasyla (Ririn Ekawati) mengetahui bahwa dirinya mengidap sakit keras dan hidupnya tidak lama lagi. Ia pun berharap ada yang bisa mengurus suaminya, Rafi (Lucky Hakim) dan kedua anaknya ketika ia tidak lagi di dunia. Nasyla ingin Rafi menikahi Muslimah, namun hal tersebut ditolak Rafi karena ia tidak ingin poligami. Akankah usaha Nasyla berhasil dalam menyatukan Muslimah dan Rafi? Bagaimana kelanjutan kisah cinta Muslimah dan Daffa?

“Harapannya , semoga serial ini dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur serta dapat mengambil pesan moral di dalamnya,” pungkas Gunawan.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...