Ini Tips Merawat Rambut dengan Bahan Alami untuk Para Muslimah Indonesia

Ini Tips Merawat Rambut dengan Bahan Alami untuk Para Muslimah Indonesia
Yulia Astuti, Founder Moz5 Salon Muslimah meluncurkan shampoo untuk kaum muslimah. Foto: dok Moz5

jpnn.com, JAKARTA - Moz5 merupakan sebuah salon khusus muslimah, yang ingin memuaskan kebutuhan dasar setiap wanita dalam merawat kecantikan.

Moz5 Salon Muslimah didirikan Yulia Astuti sebagai founder yang menginginkan layanan perawatan rambut dan tubuh untuk kaum wanita berhijab.

Moz5 Salon Muslimah mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus Muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat, mulai dari perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah hingga penataan rambut.

Moz5 Salon Muslimah menciptakan produk Moayu yang lahir dari pengalaman belasan tahun menangani masalah rambut sebagai produk pendukung di moz5 Salon Muslimah.

Produk ini tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM. Moayu juga berkomitmen untuk terus dan hanya menghadirkan produk terbaik dengan keunggulan: Diperkaya Essential Oil, Paraben free, Vegan friendly, No animal testing serta Non SLS.

Pada kesempatan kali ini, Moz5 Salon Muslimah menghadirkan Non SLS moayu Shampoo Grand Launching di Event IWF (Indonesian Women’s Forum) di Mall Senayan CIty.

Pada Grand Launching kali ini, Moayu menghadirkan produk shampoo NON SLS. Sodium Lauryl Sulfate atau SLS merupakan zat yang bisa memunculkan busa yang biasa digunakan pada produk perawatan tubuh.

Yulia mengatakan sampo berbahan SLS bisa membuat rambut rusak hingga menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitif.

Moz5 Salon Muslimah menciptakan produk Moayu yang lahir dari pengalaman belasan tahun menangani masalah rambut muslimah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News