Klinik Muslimah Pertama di Indonesia Tawarkan Perawatan Halal dan Natural

Klinik Muslimah Pertama di Indonesia Tawarkan Perawatan Halal dan Natural
Klinik muslimah pertama di Indonesia kini hadir di Bintaro, menawarkan perawatan halal dan natural. Foto: Ist.

jpnn.com - TANGERANG - Klinik Muslimah Pertama di Indonesia, Madeena Skin Clinic, terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Madeena Skin Clinic kini membuka cabang yang ke-11 di Bintaro Utama Sektor 3A, Tengerang, Banten, setelah terlebih dahulu hadir di Cirebon, Kuningan, Lampung, Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya.

Madeena Skin Clinic merupakan pusat perawatan wajah yang halal dan natural.

Menurut CEO Madeena Skin Clinic dr. Henny Adnan, Madeena mengedepankan kehalalan dan keamanan produk, teknologi yang tinggi dan harga juga sangat terjangkau.

"Insyaallah di Madeena setiap pasien didampingi para dokter yang professional dalam menganalisis kebutuhan treatment yang disesuaikan dengan karakter kulit masing-masing," ujar Henny.

Henny juga mengatakan produk yang digunakan sangat aman dan halal. Karena terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami.

"Selain itu juga diproduksi oleh pabrik rekanan Madeena yang telah mendapatkan sertifikat cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia," ucapnya.

Wanita yang menyelesaikan beberapa Course Aesthetic di Korea, USA, Jepang dan Perancis ini lebih lanjut mengatakan Madeena juga menghadirkan tren perawatan ala Korea seperti filler, botox, benang, DNA Salmon dan Skin booster.

Klinik Muslimah Pertama di Indonesia kini hadir di Bintaro, menawarkan perawatan halal dan natural.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News