JVS Labz Terus Dorong Perkembangan Industri Vape di Indonesia

JVS Labz Terus Dorong Perkembangan Industri Vape di Indonesia
Salah satu penggerak industri vape di Indonesia yakni JVS Group, milik Budiyanto Imam Suyanto alias Boedy JVS. Foto: Dok. JVS Labz

jpnn.com, JAKARTA - Industri vape atau rokok elektrik makin tumbuh dan berkontribusi besar dalam menggerakkan perekonomian nasional.

Salah satu penggerak industri vape di Indonesia yakni JVS Group, milik Budiyanto Imam Suyanto atau yang akrab disapa Boedy JVS.

Boedy JVS terhitung sudah sekitar 10 tahun berkecimpung di industri vape.

"10 tahun terakhir Industri ini sudah berproses dan berkembang dengan sangat pesat sehingga menjadi
bisnis yang sangat bagus. Perkembangan pesat ini sangat berpotensi sekali untuk memajukan
karya anak bangsa dan mencetak entrepreneur muda di Indonesia," kata Boedy JVS dalam keterangan resmi, Jumat (18/8).

Menurutnya, perkembangan pesat industri vape di Indonesia terbukti nyata dengan catatan setoran cukai vape yang tembus Rp1,02 triliun.

Demi terus berinovasi dan berkembang di industri vape, pria yang karib disapa Pak Boedy itu turut membentuk JVS Labz, yang kemudian menjadi ‘dapur’ dari JVS Group.

"Melalui JVS Labz ini, akan makin banyak kami hasilkan terobosan dan inovasi untuk mendukung perkembangan industri ini di Indonesia," jelasnya.

Boedy JVS mengatakan dari JVS Labz inilah hadir produk dan inovasi yang menarik, seperti trend kolaborasi dengan artis atau public figure.

Industri vape atau rokok elektrik makin tumbuh dan berkontribusi besar dalam menggerakkan perekonomian nasional. Salah satu motor penggerak industri vape...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News