Gina Youbi Beber Alasan 2 Racun Sering Berganti Personel

Gina Youbi Beber Alasan 2 Racun Sering Berganti Personel
2 Racun. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.Com

jpnn.com, CARTAGENA - Duo dangdut 2 Racun kembali berganti personel. Gina Youbi kini berpasangan dengan Youfita Zeline. Sebelumnya, Gina Youbi telah berkali-kali berganti pasangan duet, mulai Gita Youbi, Natha Narita, dan Jenita Janet.

“Sedih sebenarnya, 2 Racun rekor ganti-ganti pasangan. Tapi memang sulit banget membentuk duo itu. Siapa sih yang mau kawin cerai, kami kerja bareng cari uang kok sama adik kandung aja masih begitu (enggak klop),” kata Gina Youbi sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA: Lama Vakum, 2 Racun Akhirnya Merilis Single Baru

“Dulu-dulu waktu di awal mereka pada nurut, tapi udah terkenal ya begitu. Selama ini saya selalu menutup-nutupi tapi ya sudah, memang begitu perjalanannya 2 Racun,” sambung Gina.

Dia pun berharap Youfita menjadi partner yang terakhir di 2 Racun. “Semoga dengan Youfi (sapaan Youfita) panjang seterusnya,” ujarnya.

BACA JUGA: 2 Racun Tampil Lebih Fresh dengan Personel Baru

Youfita rupanya juga bukannya penyanyi baru. Dia sudah lama malang melintang di panggung-panggung daerah sebagai biduan.

Tempaan dan kerasnya perjuangan biduan di pedalaman membuat Youfita semakin matang sebagai penyanyi hingga akhirnya terpilih sebagai personel 2 Racun.

Setelah vakum selama 2 tahun, Gina Youbi akhirnya membeberkan alasan 2 Racun kerap berganti-ganti personel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News