Giring Tertabrak Motor, Sepeda Hancur

Giring Tertabrak Motor, Sepeda Hancur
Foto: Dok.JPNN/net
JAKARTA - Saat bersepeda santai pada Minggu (26/12), vokalis band Nidji, Giring, mengalami kecelakaan. Seorang pengendara sepeda motor menabraknya hingga terjatuh. Beruntung, tidak ada luka serius yang dialaminya. Dia hanya terluka ringan di bagian lengan dan tangan. "Justru orang yang nabrak aku itu mengalami pendarahan di kepala dan harus dirawat intensif di UGD," tutur Giring saat ditemui di studio RCTI, Jakarta, kemarin (29/12).

Pemilik nama lengkap Giring Ganesha tersebut menjelaskan, pagi itu dirinya sedang mengayuh sepeda kesayangan di Jalan Jenderal Sudirman bersama beberapa rekannya. Posisi sepedanya berada di kanan jalan raya. "Kecepatan mengayuhku biasa. Bahkan, pelan. Sepeda motor itu yang kencang banget. Mungkin orang tersebut sedikit oleng atau bagaimana, aku langsung dihajar dari belakang," tambahnya.

Giring merasa beruntung karena hanya mengalami luka ringan dan tidak perlu ke rumah sakit. Tetapi, sepeda kesayangannya rusak parah dan tak bisa digunakan lagi. "Sepedaku hancur. Sekarang masih di rumah," ujar pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983, itu sambil menunjukkan bekas luka yang belum mengering.

Bersepeda, kata Giring, memang salah satu hobi yang jarang dijalani karena kesibukannya bermusik. Setiap ada waktu luang, dia memanfaatkan untuk mengayuh sepeda keliling kota. "Lebih enak naik sepeda di Jakarta. Apalagi kalau jalanan lagi sepi. Tambah sehat dan kuat di paha," tutur suami Cynthia Riza itu. 

JAKARTA - Saat bersepeda santai pada Minggu (26/12), vokalis band Nidji, Giring, mengalami kecelakaan. Seorang pengendara sepeda motor menabraknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News