Girls Aloud Resmi Bubar

Girls Aloud Resmi Bubar
Girls Aloud. FOTO: Dailymail
LONDON - Para penonton yang memenuhi Echo Arena di Liverpool tadi malam mungkin bakal menangis sedih ketika sampai di rumah. Sebab, konser reuni grup vocal Girls Aloud yang mereka saksikan tadi malam adalah yang terakhir. Sebab, setelah konser, Girls Aloud menyatakan membubarkan diri setelah sepuluh tahun bersama-sama mengarungi dunia musik.

“Halo Alouders, kami ingin mengatakan terima kasih dari hati paling dalam. Terima kasih untuk selalu bersama kami selama satu decade,” demikian ditulis dalam akun resmi Girls Aloud seperti dilansir Daily Mail.

Salah satu personel Cheryl Cole juga menuliskan mengenai perpisahan itu di akun twitternya. “Konser terakhir. Saya merasa seperti dalam mesin waktu,” tulis mantan istri Ashley Cole tersebut.

Setelah konser, para personel Girls Aloud langsung berpelukan. Derail air mata tak sanggup mereka tahan. Kebersamaan selama sepuluh tahun tentu membuat mereka memiliki ikatan emosional yang kuat.

LONDON - Para penonton yang memenuhi Echo Arena di Liverpool tadi malam mungkin bakal menangis sedih ketika sampai di rumah. Sebab, konser reuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News