Gisel Jauh-Jauh ke Tegal demi Pernikahan Koneng

Gisel Jauh-Jauh ke Tegal demi Pernikahan Koneng
Aktris Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto : Ricardo

jpnn.com - Gisella Anastasia menunjukkan apresiasinya kepada Siti Rukoyah alias Koneng. Pengasuh Gempi, putri semata wayang Gisel, itu menikah.

Kemarin, Rabu (16/10) Gisel menuju Tegal. Tepatnya di Desa Jatilaba, kampung halaman Koneng. ''Berangkat pagi dari Jakarta, malamnya langsung pulang,'' ujar Andi Tanggawana, manajer Gisel.

Ya, Andi dan salah seorang asisten Gisel, Awan, menemani istri Gading Marten tersebut ke Tegal. Gisel sukses memberikan kejutan. ''Jarak antara pusat kota Tegal dan Jatilaba mencapai 25 kilometer,'' tambah Andi.

Sesampai di sana, Gisel sempat berjoget dan foto bersama mempelai di pelaminan. ''Selamat ya nengkii...semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita di dalamnya nanti,'' tulis Gisel di Instagram sebagai caption fotonya dengan kedua mempelai.

Koneng pun menunjukkan kebahagiaannya di Instagram. ''Alhamdulillah, Koneng dikasih bos yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini,'' sebutnya. (len/c4/nda)


Gisella Anastasia menunjukkan apresiasinya kepada Siti Rukoyah alias Koneng. Pengasuh Gempi, putri semata wayang Gisel, itu menikah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News