Gisel Ogah Damai dengan Penyebar Video Asusila Mirip Dirinya

Gisel Ogah Damai dengan Penyebar Video Asusila Mirip Dirinya
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/Gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia mengaku enggan berdamai dengan oknum yang menyebar video asusila mirip dirinya. Hal tersebut diungkapkannya setelah membuat laporan ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (25/10).

Gisel mengaku kesal dan sangat dirugikan dengan ulah penyebar video yang turut menyandingkan fotonya di video asusila. Karena itu, dia enggan berdamai meski pelaku meminta maaf.

"Enggak mau damai-damai," kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu melaporkan lebih dari 10 akun media sosial. Akun-akun tersebut diduga pertama kali menyebar video tersebut dengan menyertakan foto Gisel.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan oleh beredar video asusila mirip Gisel. Video syur yang ramai diperbincangkan di Twitter itu menampilkan adegan intim sepasang manusia.

Gisel sebelumnya telah membantah terlibat dalam video porno. Dia memastikan orang di dalam video itu bukanlah dirinya.

"Itu bukan saya," ucap Gisel saat dihubungi awak media, Selasa (22/10).

Namun Gisel tetap saja marah lantaran pelaku penyebaran video asusila itu menyandingkan fotonya dengan video. Oleh sebab itu dia bertekad mencari tahu pelaku tersebut. (mg3/jpnn)

Gisella Anastasia melaporkan lebih dari 10 akun media sosial. Akun-akun tersebut diduga pertama kali menyebar video tersebut dengan menyertakan foto Gisel.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News