Gisele Bundchen Jadi Model Berpenghasilan Tertinggi

Gisele Bundchen Jadi Model Berpenghasilan Tertinggi
Gisele Bundchen Jadi Model Berpenghasilan Tertinggi di dunia. Getty Images

jpnn.com - Dengan pendapatan yang diperkirakan mendapai 47 juta dolar AS selama setahun terakhir, super model asal Brasil Gisele Bundchen dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia versi majalah Forbes.

Ia berhasil mengalahkan model merk ternama Victoria Secret Doutzen Kroes yang berpenghasilan delapan juta dolar AS selama setahun terakhir.

"Ikon Brasil itu mengantongi 47 dolar AS dalam 12 bulan terakhir sebelum dipotong pajak dan pengeluaran," kata keterangan yang dilansir Forbes (Senin, 18/8) dan dikutip Asia One.
 
Bundchen berhasil mendapatkan penghasilan 16 juta dolar lebih besar dari suaminya yang merupakan seorang pesepakbola.

Ia diketahui telah meneken kontrak dengan sejumlah merk fashion kenamaan seperti H&M, Chanel, dan juga designer Carolina Herrera.

"Bundchen yang memiliki 2.7 juta pengikut di Instagram telah memperoleh 386 juta dolar AS dari profesinya sebagai model sejak tahun 2001," lanjut keterangan Forbes.

Predikat model dengan penghasilan terbesar dilakukan Forbes dengan mengkalkulasi pendapatan yang diperoleh sejak Juni 2013 hingga Juni 2014 berdasarkan kontrak yang dijalin. (mel/rmo/jpnn)


Dengan pendapatan yang diperkirakan mendapai 47 juta dolar AS selama setahun terakhir, super model asal Brasil Gisele Bundchen dinobatkan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News