Gita Gutawa Vakum Sejenak

Hentikan Aktivitas hingga Lulus Ujian

Gita Gutawa Vakum Sejenak
Gita Gutawa Vakum Sejenak
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Gita Gutawa (17), memutuskan untuk sejenak berhenti dari kegiatan menyanyi. Putri komposer Erwin Gutawa tersebut mengatakan belum akan menggarap album baru dalam waktu dekat. Semua itu disebabkan Gita tengah menjalani masa terakhir di bangku SMA. Dia sudah duduk di kelas XII dan sebentar lagi mengikuti ujian nasional. Karena itu, dia mengurangi semua kegiatan bermusiknya.

Satu-satunya kegiatan bermusik yang tengah digarap saat ini adalah mempersiapkan konser musik yang akan dihelat oleh ayahnya. Dalam konser A Masterpiece of Erwin Gutawa yang berlangsung pada 26 Februari mendatang itu, Gita akan menjadi salah seorang penyanyinya.

"Aku memang lagi vakum dulu. Benar-benar istirahat sebentar. Sedang tidak mengerjakan album baru atau apa. Soalnya, aku mau konsentrasi sekolah. Sebentar lagi mau ujian nasional," katanya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (9/2). Saat ini, bintang film Love in Perth tersebut tercatat sebagai siswi kelas XII Bina Nusantara International High School.

"Mungkin satu-satunya yang dikerjakan untuk musik ya konser Papa ini. Sebab, buat aku, ini kesempatan yang luar biasa. Papa orang yang sangat berjasa buat karirku. Papa yang mengenalkan musik sejak aku kecil," lanjutnya.

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Gita Gutawa (17), memutuskan untuk sejenak berhenti dari kegiatan menyanyi. Putri komposer Erwin Gutawa tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News