Gita Sebut Pencapresan Jokowi Buka Pintu Perubahan

Gita Sebut Pencapresan Jokowi Buka Pintu Perubahan
Gita Sebut Pencapresan Jokowi Buka Pintu Perubahan

jpnn.com - JAKARTA - Peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat, Gita Wirjawan mengapresiasi keputusan PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden. Menurut Gita, keputusan PDIP mengusung Jokowi sebagai capres semakin membuka pintu ke proses perubahan.

“Sebagai sahabat, saya memberikan selamat kepada Jokowi karena sudah lebih dahulu ditetapkan sebagai Calon Presiden oleh PDI Perjuangan,” kata Gita melalui siaran pers ke JPNN, Jumat (14/3).

Gita yang mengaku bersahabat dengan Jokowi itu mengaku menghormati sikap politik PDI Perjuangan dan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri yang telah menunjuk mantan Wali Kota Surakarta itu sebagai capres. “Sementara saya masih akan menunggu hasil proses Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat,” lanjut Gita.

Mantan menteri perdagangan itu menambahkan, dirinya bersama Jokowi dan tokoh-tokoh capres muda lainnya memang ingin mendorong proses perubahan bagi Indonesia yang lebih baik. Karenanya Gita berharap siapapun yang nanti terpilih di pilpres bisa membawa kemajuan bagi Indonesia.

“Siapapun yang terpilih nanti, gerakan politik perubahan yang ditawarkan kaum muda pada akhirnya menjadi alternatif demokrasi yang paling menentukan masa depan bangsa,” pungkas Gita.(ara/jpnn)

JAKARTA - Peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat, Gita Wirjawan mengapresiasi keputusan PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo alias Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News