Gita Sinaga, Hindari Jadi Benalu

Gita Sinaga, Hindari Jadi Benalu
GITA SINAGA saat ditemui di acara kecantikan di Kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SEJUMLAH selebriti terjun ke dunia bisnis sebagai bentuk investasi masa depannya. Itu juga yang dilakukan aktris berdarah Batak, Gita Sinaga. Sejak tiga tahun lalu dia mengelola sebuah butik yang menjual pakaian khusus perempuan. Butik yang berada di pusat perbelanjaan Bekasi Square itu bernama Peniti Store.

”Waktu itu namanya G Collection. Baru awal tahun ini jadi Peniti Store. Namanya diganti biar sesuai fengshui,” selorohnya. Penggantian nama itu memang butuh sosialisasi. Dan dia memanfaatkan situs microblogging twitter untuk memberitahukan perubahan nama tersebut.

Tiga tahun menekuni bisnis di bidang fesyen, pemain film Misteri Hantu Selular itu tentu sudah hafal dengan pasang-surut penjualan. Itu sebabnya, dia sudah tidak kaget lagi saat tak ada satu pun barang yang terjual dalam beberapa hari.

”Ternyata memang butuh kesabaran. Sebelumnya pengelola gedung sudah memberitahu tanggal-tanggal ramai dan sepinya penjualan. Biasanya dua minggu sebelum Lebaran, omzet gila-gilaan. Tetapi setelah itu, nggak ada penjualan sama sekali selama seminggu,” terangnya.

SEJUMLAH selebriti terjun ke dunia bisnis sebagai bentuk investasi masa depannya. Itu juga yang dilakukan aktris berdarah Batak, Gita Sinaga. Sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News