Gitaris Tersangka, Kotak Jalan Terus

Gitaris Tersangka, Kotak Jalan Terus
Gitaris Tersangka, Kotak Jalan Terus
JAKARTA - Gitaris grup band Kotak Cella sedang tersandung kasus hukum. Dia kini ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pemukulan. Meski begitu, Kotak tak terpengaruh. Mereka tetap berusaha eksis. Sejumlah tur di beberapa kota masih berjalan seperti biasa. Bahkan, tidak lama lagi grup musik yang terbentuk dari ajang Dream Band pada 2004 tersebut akan meluncurkan album terbaru.

"Sampai Desember kami full. Kami akan tur ke Palu dan Jawa Tengah. Ini tur pertama kami setelah Lebaran," kata Tantri, vokalis, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, kemarin (17/9).

Tantri mengemukakan, masalah yang dihadapi Cella bukan urusan band. Itu merupakan masalah pribadi. Tantri menganggap, dirinya dan semua personel Kotak yang lain dianggap bisa memilah antara profesi dan persoalan pribadi. "Kami tidak mau memperpanjang kasus ini karena itu menjadi urusan manajemen. Kalau kasus atau masalah pribadi personel, kami serahkan ke manajemen," kata Tantri.

Apalagi sejak awal, terang Tantri, mereka sepakat untuk menjual prestasi, bukan gosip. "Dari awal kami terjun ke dunia entertain, kami ingin berprestasi, memberikan yang terbaik. Kalau kasus, sudah ada yang menangani," tegasnya.

JAKARTA - Gitaris grup band Kotak Cella sedang tersandung kasus hukum. Dia kini ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pemukulan. Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News