Pilih Reuni Ketimbang Paris Hilton

Zizi Bertemu Teman Kontestan Miss Universe

Pilih Reuni Ketimbang Paris Hilton
Pilih Reuni Ketimbang Paris Hilton
JAKARTA - Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar sedang merasa sedih. Gadis berusia 21 tahun itu tak dapat menghadiri sebuah undangan peluncuran majalah yang akan dihadiri oleh bintang reality show dan sosialita Paris Hilton. Undangan tersebut datang, setelah dia mempersiapkan reuni kecil bersama beberapa kontestan Miss Universe 2009 di Singapura.

Ketika dihubungi kemarin (17/9), Zizi - panggilan akrabnya - bercerita tentang perasaannya tersebut. "Sebenarnya, kesempatan ini adalah satu kali seumur hidup. Sayangnya, saya nggak bisa hadir," ucapnya.

Dia mendapatkan undangan tersebut minggu lalu. Isinya adalah permintaan agar mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu menghadiri acara launching majalah perdana Hello! Indonesia.

Dalam undangan yang terdapat gambar cover edisi perdana majalah Hello! Indonesia itu, dituliskan nama Paris Hilton sebagai special guest star. Tertulis juga bahwa kedatangannya tersebut berkaitan dengan pembukaan outlet Paris Hilton Handbags & Accessories di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta. "Saya sendiri sih belum tahu kepastiannya, apakah Paris akan datang beneran atau tidak. Tapi, kalau melihat akan ada outlet-nya di Pacific Place, kayaknya sih beneran datang," jelasnya.

JAKARTA - Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar sedang merasa sedih. Gadis berusia 21 tahun itu tak dapat menghadiri sebuah undangan peluncuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News