Gituin PNS Perempuan di Toilet, Oknum Pejabat Inipun Dipenjarakan

Gituin PNS Perempuan di Toilet, Oknum Pejabat Inipun Dipenjarakan
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, ACEH - Seorang oknum pejabat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur berurusan dengan polisi.

Pasalnya, dia menarik rok PNS sekantornya di saat rekan pria lainnya sedang salat Jumat. Parahnya lagi, pelaku menyentuh payudara korban berinisial LS.

Aksi asusila itu berlangsung di toilet saat itu korban hendak buang air kecil.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap menyebutkan, saat korban akan membuka celana dalam, tiba-tiba tersangka berinisil J datang menerkam.

SL tak terima perlakuan J, dia pun melawan dan berusaha meloloskan diri. Selanjutnya, melaporkan teman sedinasnya itu ke polisi. Jumat sore lalu, J diringkus penegak hukum.

“Kita telah menahan tersangka karena diduga telah melakukan pidana pelecehan seksual di toilet Kantor BPKSDM Kabupaten Aceh Timur. Tersangka merupakan PNS Aceh Timur yang beralamat di Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang,” kata Kasat Reskrim seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), Senin (15/5).

Menurut AKP Parmohonan, peristiwa terjadi sekira pukul 13.30 WIB, Jumat (12/5) lalu. Saat pelaku menjalankan aksinya, korban sempat terjatuh dan berteriak. Walau demikian, nyali pelaku tak surut, dia bahkan semakin bernafsu.

“Namun korban melakukan perlawanan dan berteriak sehingga rekan korban datang menolong,” kata Kasat Reskrim mengutip pengakuan korban ke pihaknya.

Seorang oknum pejabat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News