Aftermarket

GIX, Helm Keren Buat Crosser juga Harian

GIX, Helm Keren Buat Crosser juga Harian
Peluncuran helm GIX Cross. (Foto: GIX/JPNN)

jpnn.com, MALANG - Melihat tren penggemar motor cross atau trail semakin populer, PT Surya Motor Shelmindo - produsen empat merek helm lokal bersertifikat SNI (GIX, SHEL, NJS dan RIZ) meluncurkan model baru GIX Cross.

Helm GIX sendiri ditawarkan dalam dua varian, full face bergaya crosser (GIX Super Cross) dan GIX Semi Cross perpaduan desain open face dengan pet cross.

Varian pertama, GIX Super Cross full face hadir dengan lima motif berbeda antara lain freedom, arrow head, fantasy, carbotech dan cross ride.

Membawa desain yang sporty dan khas, GIX Cross juga menawarkan interior (bagian dalam helm) apik yang nyamanan dan tingkat keamanan maksimal lewat tali pengikat jenis Double D-Ring.

Sementara itu, varian kedua Semi Cross lebih dikhususkan untuk pemakaian berkendara sehari-hari. Desain stylish paduan antara open face dan pet cross. Interiornya juga lembut dan nyaman.

"Kami berharap motif, desain dan interior yang kami buat pada helm GIX Cross mapun Semi Cross dapat diterima baik oleh para pencinta motor trail. Kualitas selalu kami jaga dari setiap produk yang kami miliki dan kami terus berinovasi dengan desain-desain yang sedang ramai di pasaran," kata SPV R&D PT Surya Motor Shelmindo Temmy Tandean, di Malang, Jumat (17/8).

Produsen juga mengatakan, akan ada 5 motif lagi yang siap dikeluarkan setelah grand launching GIX nanti. Targetnya, akan diproduksi 5000 pcs GIX Cross per bulannya.

Soal harga, produsen GIX mengklaim helm GIX Cross ditawarkan cukup terjangkau di kisaran Rp 450-495 ribu. Helm GIX Cross bisa didapatkan di hampir seluruh wilayah Indonesia. (mg8/jpnn)


Melihat tren penggemar motor cross atau trail semakin populer, PT Surya Motor Shelmindo merilis helm model baru GIX Cross baik untuk crosser maupun harian.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News