Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Tuban

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Tuban
Ilustrasi Mitsubishi. Foto: AFP

jpnn.com, TUBAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer kendaraan penumpang ke 121 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban, Jawa Timur, Kamis (16/8).

Dealer kendaraan penumpang itu berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto, Tuban pertama yang menerapkan konsep identitas visual Mitsbushi terbaru di Indonesia, sebagai implementasi dari tagline global MMC, “Drive your Ambition”.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan mendapatkan customer experience terbaik dan meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

President Director PT MMKSI Kyoya Kondo mengatakan, pihaknya baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”.

"Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen," ujarnya.

Dibangun diatas tanah lebih dari 3.000 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 822 m2 dan luas area workshop 1.312 m2. Dealer ini dapat menampung berbagai model Mitsubishi.

Ini merupakan dealer ke 35 atas kerja sama PT Sun Star Motor dan MMKSI yang menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro.

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. (mg9/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer kendaraan penumpang ke 121 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News