Sun Motor Group Gelar Promo Menarik Selama Periode Grand Opening 3 Dealer Baru Ini

Sun Motor Group Gelar Promo Menarik Selama Periode Grand Opening 3 Dealer Baru Ini
Dealer baru Mitsubishi di Cibubur, Sun Motor Group. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Sun Motor Group baru saja meresmikan tiga dealer sekaligus di wilayah Jabodetabek, yakni Cibubur, Cikarang, dan Cibinong.

Ketiga dealer Mitsubishi yang dioperasikan oleh Sun Motor Group itu otomatis menambah jumlah total dealer Mitsubishi menjadi 173 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal itu sekaligus menambah total kerja sama antara MMKSI dan Sun Motor Group yang jumlahnya mencapai 28 dealer resmi, serta fasilitas bodi dan cat resmi yang ke-24.

Selama periode pembukaan dealer baru tersebut, Sun Motor Group merayakan peresmian itu dengan memberikan promo menarik bagi para konsumen.

Selama periode Grand Opening berlangsung, konsumen yang melakukan transaksi akan menerima cashback dan penawaran paket leasing serta cinderamata menarik.

"Khusus untuk para pemilik mobil Mitsubishi juga akan mendapatkan keuntungan menarik saat melakukan service rutin," jelas General Manager PT. Sun Star Prima Motor Rudi Rimawan, di Cibubur.

Hal itu meliputi cuci gratis, pengecekan kondisi baterai (accu) gratis, diskon 25 persen untuk jasa service berkala, dan fogging gratis untuk semua kendaraan.

Kemudian ada gratis parfum untuk setiap perawatan AC ringan, gratis ongkos pasang setiap pembelian genuine accessories, serta gratis spooring dan balancing ketika melakukan pembelian ban.

Selama periode pembukaan 3 dealer baru di Cibubur, Cikarang, dan Cibinong, Sun Motor Group merayakannya dengan memberikan promo menarik bagi para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News