Global Inti Publikasiana Ajak Mahasiswa Berkontribusi Aktif Menulis Jurnal Akademis

Global Inti Publikasiana Ajak Mahasiswa Berkontribusi Aktif Menulis Jurnal Akademis
Ilustrasi mahasiswa di perpustakaan. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Global Inti Publikasiana, Agus Rokhmat Hidayat mengajak mahasiswa giat menulis jurnal akademis di sela-sela menimba ilmu. 

Hal ini disampaikannya dalam webinar bertajuk "Jadikan Tugas Akhir Anda Menjadi Artikel Jurnal" dihelat melalui platform Zoom.

Acara ini menarik perhatian tidak kurang dari 1.075 peserta dari berbagai instansi.

Dalam webinar itu Agus menyoroti kebingungan yang sering dialami oleh mahasiswa dalam mengubah tugas akhir mereka menjadi artikel jurnal yang berkualitas.

Melalui sambutannya, Agus menyampaikan pentingnya webinar tersebut sebagai wadah bagi mahasiswa dan peneliti memahami secara mendalam proses transformasi karya akademis mereka.

"Menulis artikel jurnal bukan sekadar berbagi pengetahuan, tetapi juga langkah penting dalam mengabadikan kontribusi akademis kita," ujarnya.

Webinar ini juga menawarkan sertifikat langsung dari editor jurnal internasional dan nasional, menandakan kualitas dan kebermaknaan acara tersebut.

Pembicara-pembicara terkemuka di bidangnya dihadirkan untuk memberikan wawasan berharga tentang proses penulisan artikel jurnal, metodologi penelitian yang tepat, dan kriteria kualitas yang diharapkan oleh jurnal-jurnal terkemuka.

Pembicara-pembicara terkemuka di bidangnya dihadirkan dalam webinar untuk memberikan wawasan berharga tentang proses penulisan artikel jurnal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News