GM Rilis Helm dengan Corak Baru, Ada Karakter Kartunnya lo

GM Rilis Helm dengan Corak Baru, Ada Karakter Kartunnya lo
Helm dengan corak baru dari GM, Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen helm nasional PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) baru saja meluncurkan deretan helm anyar dari brand GM. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh helm GM ini.

Mengambil tempat di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Direktur DMI Johannes Cokrodiharjo memaparkan bila helm GM punya tampilan dan desain menarik.

Ada dua varian yang diperkenalkan oleh DMI yakni GM Vilasco dan GM Vint. Kedua varian itu diperuntukkan untuk berbagai ukuran kepala penggunanya.

Selain bermain di ukuran dan grafis, kedua varian ini juga memiliki interior yang mewah dan full knock down yang artinya seluruh interior helm dan pading dapat dilepas untuk dibersihkan atau dicuci.

Selain itu, keduanya juga memiliki bobot yang sangat ringan sehingga memberikan kenyamanan ekstra, terlebih bahan kainnya dibuat halus untuk kenyamanan si pengguna helm.

Selain itu mereka juga memperkenalkan dua karakter kartun terbaru dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls. Tentunya kedua karakter kartun terbaru ini sudah tak asing lagi.

"Helm GM dibuat dengan inovasi desain dan teknologi terkini tapi tak melupakan tampilan dan desain yang menarik. Sebab menurut kami safety dan desain haruslah berjalan beriringan," ujar Johannes.

Helm GM Vilasco dijual seharga Rp260 ribu untuk single visor dan Rp275 ribu untuk double visor. Sementara untuk Helm GM Vint dijual dengan Rp290 ribu (polos) dan Rp310 ribu untuk tipe corak. (mg9/jpnn)


Helm GM dibuat dengan inovasi desain dan teknologi terkini tapi tak melupakan tampilan dan desain yang menarik.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News