Tons of Real Happiness Buahkan Ratusan SPK Xpander

Tons of Real Happiness Buahkan Ratusan SPK Xpander
Kegiatan Xpander Tons of Real Happiness. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Pekanbaru kini sudah memasuki kota keenam dari jadwal 9 kota penyelenggaraan tahun ini.

Melalui kampanye tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui tidak saja membawa kesenangan melalui taman hiburan keluarga, mereka juga menyelipkan program penjualan kendati tidak secara khusus.

Deputy Group Head Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari mengatakan, dari lima kota yang sudah berjalan, antusiasme masyarakat hadir di Xpander Tons of Real Happiness (TRH) sangat tinggi, tercatat sudah ribuan pengunjung yang datang.

"Dari ribuan pengunjung itu, kami mendapat pemesanan atau yang sudah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sekitar 900an unit dari 5 kota yang sudah berjalan," papar Intan saat pembukaan Xpander Tons of Real Happiness di SKA Mall Pekanbaru, Riau, Jumat (2/11).

Kendati, lanjut Intan, SPK itu tidak semuanya didapatkan secara langsung saat masyarakat datang ke Xpander Tons of Real Happiness.

"Kalau onsite acara sih cuma sekitar 400an yang SPK, namun dari hasil pendaftaran lewat Web ID (data base pelanggan) saat mereka datang, lalu disaring mana yang berpotensi kemudian di follow-up oleh para dealer setelah mereka datang ke acara, itu ada sekitar 900an SPK. Jadi 900an itu bukan direct sale di acara," tambah Intan.

Hasil positif ke penjualan Xpander sembari menjalankan konsep taman hiburan keluarga tersebut, dikatakan Intan, tidak menutup kemungkinan bagi MMKSI ke depannya menularkan ke model lain selain Xpander.

"Apakah akan ditularkan ke model lain? Tidak menutup kemungkinan dan kami ada rencana untuk menularkannya ke model lain tanpa mengurangi karakter model itu sendiri. Jadi bisa saja campaign Tons of Real Happiness untuk brand Mitsubishi lain," tandas Intan. (mg8/jpnn)


Melalui kampanye Xpander Tons of Real Happiness, Mitsubishi mengakui jika itu juga berdampak pada penjualan Xpander dari 5 kota yang sudah dikunjungi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News