GMT Institute Tawarkan Ilmu Manajemen Properti via E-Learning

GMT Institute Tawarkan Ilmu Manajemen Properti via E-Learning
Project Manager E-Learning GMT Institute Tifanny Meilianti. Foto: GMT Institute

jpnn.com, JAKARTA - Project Manager E-Learning GMT Institute Tifanny Meilianti menuturkan, salah satu contoh e-learning yang ada dalam dunia pelatihan khususnya bidang properti ialah kursus manajemen properti yang dikembangkan oleh pihaknya. 

"Program E-Learning GMT Institute merupakan e-learning pertama dan satu-satunya di Indonesia yang concern terhadap ilmu building atau manajemen properti," jelas Tifanny, Minggu (30/6).

GMT Institute sendiri merupakan lembaga kursus dan pelatihan mengenai manajemen properti yang sudah berdiri sejak 2004 dan telah menghasilkan lebih dari 3.800 alumni di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: Tingkatkan Skill Teknisi, Yoofix Gandeng GMT Institute

Tifanny menilai peluang dan kebutuhan pembelajaran mengenai manajemen properti sebenarnya banyak diminati kalangan pegiat properti.

Namun, hingga kini literasi dan pembelajaran mengenai manajemen properti masih terbatas. 

"Karena itu, GMT Institute mengembangkan e-learning ini untuk memenuhi kebutuhan para pegiat dan komunitas property," ucapnya.

Dengan adanya e-learning itu, kata dia, para peserta tidak perlu lagi datang dan duduk di kelas untuk mendapat pelajaran.

Project Manager E-Learning GMT Institute Tifanny Meilianti menuturkan, salah satu contoh e-learning yang ada dalam dunia pelatihan khususnya bidang properti ialah kursus manajemen properti yang dikembangkan oleh pihaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News