GNPF MUI : Tidak Ada yang Salat Depan Mabes Polri

GNPF MUI : Tidak Ada yang Salat Depan Mabes Polri
Aksi GNPF MUI di depan Mabes Polri. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua GNPF MUI, KH. Zaitun Rasmin, mengumumkan langsung pada ribuan massa FPI agar kembali ke Masjid Al Azhar untuk menunaikan salat dzuhur.

Arahan tersebut disampaikan langsung di atas mobil komando yang diparkir di depan Mabes Polri.

"Kepada semua peserta aksi dimohon untuk terus menjaga ketertiban. Waktu dzuhur sudah masuk, kita kembali ke Masjid Al Azhar untuk salat. Jadi tidak ada yang salat di depan Mabes Polri," kata Zaitun, Senin (16/1).

Zaitun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ribuan personel keamanan yang telah membantu mengamankan jalannya aksi yang dinamakan Aksi Bela Ulama ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi dan TNI yang sudah mengamankan aksi ini. Terima kasih telah menjaga kami, semoga kebaikan bapak-bapak diberkahi Allah, dan menambah kecintaannya kepada para ulama," imbuh Zaitun.

Saat ini, massa FPI tengah melaksanakan doa yang dipimpin Ketua GNPF-MUI, Ust. Bachtiar Nasir, sebelum melakukan long march ke Masjid Al Azhar. (mg5/JPNN)


Wakil Ketua GNPF MUI, KH. Zaitun Rasmin, mengumumkan langsung pada ribuan massa FPI agar kembali ke Masjid Al Azhar untuk menunaikan salat dzuhur.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News