UBN: Kebangkitan Umat Berawal dari Subuh Berjemaah

UBN: Kebangkitan Umat Berawal dari Subuh Berjemaah
Acara Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI) 7 di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Minggu (15/1). Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Ustaz Bachtiar Nasir memberikan sambutan di acara Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI) 7 di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Dalam sambutannya, UBN mengingatkan pentingnya persatuan umat untuk meraih apa yang dicita-citakan.

"Saat ini sudah terbukti, kebangkitan umat telah terlihat melalui kegiatan ini. Allah mempersatukan kita melalui Subuh berjemaah. Semoga kegiatan ini diberkahi Allah dan menyertai semua umat Islam Indonesia," ujar Bachtiar saat memberikan sambutan.

Pimpinan AQL Center inu juga mengimbau umat Islam tidak perlu lagi mempermasalahkan perbedaan mazhab.

"Semua yang ada di sini menghargai khilafiyah. Tidak ada sekat bagi kita untuk bersatu. Saya mewakili GNPF tidak akan berhenti sampai di sini. Mari kita lanjutkan perjuangan umat melalui gerakan Subuh berjemaah ini," tutup UBN. (mg5/JPNN)


Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Ustaz Bachtiar Nasir memberikan sambutan di acara Tabligh Akbar Politik


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News