God Bless Siapkan Konser Akbar

God Bless Siapkan Konser Akbar
God Bless Siapkan Konser Akbar
JAKARTA - Band rock legendaris Indonesia, God Bless masih tetap berkarya. Band yang pertama kali terbentuk pada 5 Mei 1973 tersebut berencana membuat konser akbar 40 tahun God Bless pada 5 Mei 2013.

Rencana ini diungkapkan langsung sang vokalis Achmad Albar saat syukuran film "Jendral Kancil" di SD Mexico Jalan Hang Lekir V Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). "Rencananya tahun depan ada konser besar kita akan melibatkan anak-anak muda dan ex personel God Bless," ungkap Iyek panggilan akrab Achmad Albar.

Saat ditanya kapan persisnya ulang tahun God Bless, Achmad Albar terlihat lama berpikir. "Antara 4-5 Mei. Yang jelas kita pertama kali tampil di TIM (Taman Ismail Marzuki) tanggal 5 Mei 1973," jelasnya.

God Bless juga sedang membuat album mereka yang ketujuh. Materinya kebanyakan lagu lama yang direcycle, plus tiga buah lagu baru.

JAKARTA - Band rock legendaris Indonesia, God Bless masih tetap berkarya. Band yang pertama kali terbentuk pada 5 Mei 1973 tersebut berencana membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News