Goda Lelaki di Pasar Burung, Dua Ibu-ibu Diangkut Polisi

Goda Lelaki di Pasar Burung, Dua Ibu-ibu Diangkut Polisi
Hasil tangkapan Polres Tegal Kota. Foto: Agus Wibowo/Radar Tegal

jpnn.com, TEGAL - Tiga pekerja seks komersial (PSK) yang tengah mangkal di Pasar Burung dan hotel kelas melati di Tegal dicokok jajaran Polres Tegal Kota. Mereka terjaring razia polisi yang digelar Selasa (6/2) dini hari.

Kasat Sabhara Polres Tegal Kota AKP Prastowo mengatakan, razia itu menyasar sejumlah lokasi. Sasaran pertama adalah Pasar Burung.

''Dua orang ibu-ibu itu kami amankan di sekitar Pasar Burung, yang kondisinya remang-remang. Keduanya tengah menggoda lelaki yang tengah lewat pada dini hari. Sementara satu PSK lainnya kami amankan di sebuah hotel melati,'' tegasnya.

Perwira menengah berkumis tebal itu menambahkan, selain para perempuan malam, polisi juga mengamankan sejumlah anak-anak jalanan.

"Di antaranya di terminal, alun-alun dan di Jalan Piere Tendean. Mereka kami amankan, lantaran membuat resah lingkungan sekitar," terang Prastowo.

Selanjutnya, tangkapan polisi diinapkan di Mapolres Tegal Kota. ”Mereka dilakukan pendataan dan membuat pernyataan," tegasnya.

Dari hasil pendataan, para PSK merupakan pemain lama dari sekitar Brebes dan Slawi. Sementara para anjal (anak jalanan, red) merupakan warga Jawa Barat.

"Kami juga tengah berkoordinasi dengan Dinas Sosial agar mereka bisa dikembalikan ke keluarganya," pungkasnya. (gus/ela)


Tiga pekerja seks komersial (PSK) yang tengah mangkal di Pasar Burung dan hotel kelas melati di Tegal dicokok jajaran Polres Tegal Kota.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News