JPNN.com

Gojek Beri Pelatihan Gratis untuk Mitra GoLife

Jumat, 26 Juni 2020 – 19:59 WIB
Gojek Beri Pelatihan Gratis untuk Mitra GoLife - JPNN.com
GoFood Festival di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: dok. GoJek

jpnn.com, JAKARTA - Mitra GoLife yang ikut terdampak reorganisasi perusahaan akan mendapat pelatihan gratis dari Gojek dalam ‘Program Solidaritas Mitra COVID-19’.

Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, berharap pelatihan tersebut dapat meningkatkan kemampuan para mitra GoLife untuk lebih sukses di masa mendatang.

“Kami percaya Bapak dan Ibu akan terus bisa berkarya dan tetap menjadi andalan masyarakat Indonesia,” tulis Kevin dan Andre dalam surat yang ditujukan untuk mitra GoLife.

Dalam surat resmi itu, keduanya mengatakan bahwa penutupan layanan GoLife per 27 Juli nanti merupakan pilihan terberat.

“Dampak yang ditimbulkan dari pandemi ini sungguh luar biasa. Penurunan aktivitas masyarakat sangat drastis karena harus berada di rumah dan menjaga jarak (physical distancing) untuk mencegah penularan yang masih terus meningkat,” kata Andre dan Kevin, dalam surat tersebut.

Namun, dalam situasi sulit dan penuh ketidakpastian saat ini Gojek harus mampu mengevaluasi seluruh rencana bisnis ke depan agar bisa bertahan.

"Karena tidak ada yang tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Di sisi lain, kami harus berupaya agar bisa terus bertahan melewati masa krisis ini," kata Andre dan Kevin, dalam surat tersebut.

Penghentian layanan yang meliputi GoMassage dan GoClean, serta GoFood Festival (jaringan kantin GoFood di sejumlah lokasi), diputuskan berdasarkan evaluasi dari situasi makro ekonomi, termasuk soal perubahan perilaku masyarakat menjadi lebih waspada terhadap aktivitas yang melibatkan kontak fisik ataupun kegiatan yang tidak memungkinkan untuk berjaga jarak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo