JPNN.com

Gojek Kenalkan Aplikasi Selly, Solusi Tepat Bantu UMKM Go Digital

Rabu, 12 Agustus 2020 – 22:03 WIB
Gojek Kenalkan Aplikasi Selly, Solusi Tepat Bantu UMKM Go Digital - JPNN.com
Aplikasi Gojek. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gojek kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu mengakselerasi pertumbuhan UMKM, yang terdampak pandemi dengan meluncurkan situs melajubersamagojek.com dan mengenalkan aplikasi selly.

Solusi tersebut diyakini tidak hanya mampu membantu UMKM bertahan di saat pandemi, tetapi terus memajukan bisnisnya.

VP of Merchant Marketing Gojek Diera Yosefina Hartono menjelaskan aplikasi Selly merupakan salah satu solusi yang ditawarkan Gojek yang dirancang sangat komprehensif untuk memfasilitasi pengusaha UMKM memproses suatu pesanan.

Informasi mengenai solusi lengkap Selly bisa diperoleh melalui situs, www.melajubersamagojek.com.

Selly merupakan aplikasi keyboard dan dashboard terlengkap yang bisa menjadi andalan para mitra UMKM untuk melayani pelanggan dan mengelola bisnisnya secara online dan moderen.

Solusi keyboard Selly terdiri dari fitur Autotext untuk membuat template seusai kebutuhan, fitur untuk mengecek ongkos kirim secara real time dari berbagai ekspedisi, fitur pengiriman invoice untuk membuat tagihan secara otomatis dengan berbagai pilihan format order, dan fitur pengingat pelanggan.

Sementara itu, solusi dashboard Selly dilengkapi dengan fitur statistik toko yang membantu pengelolaan toko dan pelaporan penjualan dalam satu klik dan fitur asisten penjualan yang membantu mengecek data pelanggan, multi admin, pencetak label pengiriman, pengingat harian hingga pemesanan logistik yang sangat praktis dan mudah.

“Solusi yang ditawarkan Gojek ini akan membantu UMKM untuk Go Digital. Di Selly, semua kebutuhan pengusaha yang menjual produknya online sudah diakomodasi, yaitu dengan adanya fitur invoicing, order management, jasa pengiriman, autotext, dan keyboard. Solusi ini mempermudah operasional mitra UMKM,” jelas Selly saat peluncuran inisiatif #melajubersamagojek belum lama ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy