Gojek Kini Jadi Bagian Stasiun Terpadu

Gojek Kini Jadi Bagian Stasiun Terpadu
Stasiun terpadu Gojek. Foto: dok. Gojek

jpnn.com, JAKARTA - Naik transportasi umum kini jadi lebih lebih mudah. Sebab, Gojek kini terintegrasi dengan empat stasiun terpadu di DKI Jakarta. Gojek akan menjadi penghubung awal dan akhir perjalanan di transportasi umum.

Bentuk integrasi ini adalah hadirnya layanan GoRide Instan di Stasiun Juanda, Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, dan segera menyusul di Stasiun Pasar Senen.

Kevin Aluwi, Co-CEO Gojek Group mengatakan, inovasi dan kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menghadirkan layanan transportasi umum yang terintegrasi.

“Fitur GoRide Instan merupakan langkah nyata Gojek dalam berkolaborasi secara strategis dan jangka panjang untuk mendukung Program Penataan Kawasan Stasiun dengan menata penumpang dan mitra roda dua pada empat stasiun tersebut," kata Kevin Aluwi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/6).

Berdasarkan data internal Gojek, GoRide Instan yang beroperasi di banyak pusat transportasi massal mengurangi waktu tunggu pengguna hingga 40 persen saat memesan layanan Gojek.

Kevin menambahkan, Gojek juga memperhatikan aspek kesehatan di titik jemput GoRide Instan. Titik tersebut menjadi Titik Pencegahan COVID-19 sebagai salah satu bentuk peningkatan standar keamanan dan kesehatan di layanan transportasi Gojek.

Pelanggan dan mitra driver akan dicek suhu tubuhnya, penerapan pshysical distacing saat mengantre, penyediaan hand sanitizer dan hairnet, serta distribusi masker gratis.

“Sebagai moda first-mile-last-mile utama pilihan masyarakat, Gojek juga siap bekerja sama lebih lanjut dan ambil bagian dalam proses revitalisasi 72 stasiun di DKI Jakarta,” jelasnya.

Layanan GoRide Instan makin mempermudah masyarakat naik transportasi umum dari dan ke stasiun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News