Gokil! Dua Band Ini Akan Gelar Kolaborasi Istimewa

Gokil! Dua Band Ini Akan Gelar Kolaborasi Istimewa
Ilustrasi: essentialsofgroove

jpnn.com - DUA band beraliran Jazz, Maliq & D'Essentials dan The Groove akan menggelar konser kolaborasi bertajuk D'ESSENTIALS OF GROOVE.

Konser yang akan dihelat pada 6 September 2016 di Plenary Hall-Jakarta Convention Center ini akan mengusung kolaborasi dan visual terbaik. Promotor Berlian Entertainment memastikan para penonton akan dibuat terkesan dan akan menyaksikan salah satu konser terbaik di Indonesia.

"Ide awal kami untuk mengggarap proyek ini didasari oleh kecintaan kami pada musik Indonesia dan band Indonesia. Kami pilih Maliq dan The Groove karena kami suka sama dua band tersebut. The Groove kan mau berusia ke-20 dan Maliq ke-15, kami satukan konsep konser ini jadi anniversary collaboration D'Essentials of Groove." ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, di CGV Blitz, Jakarta (4/8).

Berlian Entertainment  juga memastikan bahwa konser yang akan berlangsung selama 2,5 Jam tersebut dilengkapi tata cahaya dan suara yang ciamik.

"Nanti di JCC kami siapkan wristband eksklusif yang bisa menyala sesuai dengan irama dan intonasi lagu. Wristband ini akan menyala saat single kedua band ini, Coba Katakan Dengan Cinta dinyanyikan," tambah Dino. 

Bagi anda yang ingin menyaksikan kemegahan konser kolaborasi ini bisa memesan tiketnya di situs essentialsofgroove.com. (mg5/jpnn)


DUA band beraliran Jazz, Maliq & D'Essentials dan The Groove akan menggelar konser kolaborasi bertajuk D'ESSENTIALS OF GROOVE. Konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News