Gol Falcao Bawa Monaco Tumbangkan Arsenal

Gol Falcao Bawa Monaco Tumbangkan Arsenal
Gol Falcao Bawa Monaco Tumbangkan Arsenal

jpnn.com - LONDON - Radamel Falcao membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Itu dibuktikan ketika Falcao membantu AS Monaco menekuk Arsenal dengan skor 1-0 (1-0) pada laga Emirates Cup 2014 di Emirates Stadium, Minggu (3/8) malam WIB.

Bomber asal Kolombia itu mencetak gol semata wayang Monaco ketika pertandingan memasuki menit ke-37. Falcao berhasil memanfaatkan umpan tendangan bebas yang diambil Joao Moutinho.

Itulah gol pertama Falcao sejak absen selama delapan bulan karena dihantam cedera lutut parah. Ini juga laga kedua Falcao bagi Monaco setelah absen sejak Januari silam. Sebelumnya, Falcao juga turun gelanggang ketika Monaco bersua Valencia pada laga perdana.

Arsenal sebenarnya memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat usaha Jack Wilshere pada babak kedua. Namun, usaha gelandang timnas Inggris itu masih bisa dimentahkan kiper Monaco, Danijel Subasic.

Dengan hasil itu, Arsenal harus puas berada di posisi runner up klasemen akhir setelah hanya mampu membukukan delapan angka. Sementara, Monaco berada di tempat ketiga dengan torehan tujuh poin. (jos/jpnn)

LONDON - Radamel Falcao membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Itu dibuktikan ketika Falcao membantu AS Monaco menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News