Gol Telat Willian Bawa Chelsea Sikat Everton

Gol Telat Willian Bawa Chelsea Sikat Everton
istimewa

jpnn.com - LONDON- Willian menjadi pahlawan bagi Chelsea pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. Berkat Willian, Chelsea sukses menekuk Everton dengan skor 1-0 (0-0) di Stamford Bridge, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Gelandang asal Brasil itu sukses mencetak gol kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa semenit. Gol Willian menjadi obat dari putus asa yang sempat dialami Chelsea sepanjang laga.

Meski menguasai pertandingan, Chelsea tetap kesulitan menjebol gawang Everton. Loic Remy yang diplot sebagai bomber utama terlihat kesulitan menghadapi lini belakang Everton.

Chelsea mendapat angin segar setelah wasit mengusir gelandang Everton, Gareth Barry pada menit ke-88. Sebelumnya, Barry sudah mendapatkan kartu kuning pada menit ke-24.

Berkat kemenangan itu, Chelsea makin kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 59 angka. Sementara, Everton terpaku di posisi ke-12 dengan koleksi 27 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Willian menjadi pahlawan bagi Chelsea pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. Berkat Willian, Chelsea sukses menekuk Everton dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News