Gol Torres Tidak Membantu

Gol Torres Tidak Membantu
Fernando Torres. Foto: wallpaperstock.net
MANCHESTER - Fernando Torres mengakhiri puasa golnya musim ini di Old Trafford, markas Manchester United, tadi malam. Sayang, sumbangan striker timnas Spanyol itu tidak mampu menyelamatkan Chelsea dari kekalahan 1-3 (0-3).

Bagi Torres, itu adalah gol keduanya sejak dibeli The Blues, julukan Chelsea, dari Liverpool, pada bursa transfer tengah musim lalu. Sedangkan bagi United, kemenangan itu membuat mereka terus menjaga rekor selalu menang di Premier League musim ini.

Kemenangan itu mengantar United memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin dari lima kemenangan. Bersamaan dengan kemenangan United, rival sekota mereka Manchester City tertahan di Craven Cottage, mereka ditahan seri 2-2 oleh Fulham.

Sukses Setan Merah, julukan United, mengatasi Chelsea dimulai dari gol Chris Smalling pada menit kedelapan. Kemudian, digandakan Luis Nani pada menit ke-37 dan Wayne Rooney pada menit ke-45. Sejatinya, Rooney berpeluang menambah satu gol melalui titik penalti pada menit ke-57, tapi dia terpeleset dan boleh keluar lapangan.

MANCHESTER - Fernando Torres mengakhiri puasa golnya musim ini di Old Trafford, markas Manchester United, tadi malam. Sayang, sumbangan striker timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News